Waspada, Pria Tidak Ereksi di Pagi Hari Kemungkinan Diincar Penyakit ini

Sulselku – Bagi seorang pria, bangun pagi dalam kondiri ereksi adalah pertanda baik, berarti alat reproduksimu sehat. Ereksi di pagi hari itu menjadi hal yang sangat penting bagi seorang pria.

Beberapa ahli urologi pernah melakukan riset dengan meminta pria meletakan gulungan kertas di atas penis mereka sebelum tidur malam. Jika saat pagi hari gulungan itu rusak, ini adalah pertanda jika sang pria mendapatkan ereksi. Tentu ini pertanda bagus bagi kesehatannya.

Lalu bagaimana jika seorang pria tidak ereksi di pagi hari?

Menurut Adam Ramin, ahli urologi dan spesialis kanker urologi di California, pria yang sehat seharusnya mengalami ereksi tiga hingga lima kali setiap malam.

Jika hal ini tidak terjadi, ada kemungkinan besar terjadi risiko kerusakan saraf, penyakit arteri, hipertensi, diabetes, testeron rendah, atau depresi dan kecemasan.

Hal tersebut dikuatkan oleh Steven Lamm, penasihat medis dari Roma, mengatakan ereksi merupakan kondisi umum yang menunjukkan kondisi kesehatan yang baik. “Ketika mereka tidak mengalami ereksi, saatnya untuk berkonsultasi pada dokter,” paparnya.

Jadi jangan sepelekan ketika anda tidak ereksi di pagi hari. (NS)

Komentar Anda ?