Yuk Intip Kolaborasi Louis Vuitton untuk FIFA World Cup 2018

Sulselku – Dalam rangka memeriahkan FIFA World Cup 2018, Louis Vuitton kembali berkolaborasi dengan FIFA menghadirkan rangkaian produk fashion yang terbuat dari kulit.

Sebenarnya, Louis Vuitton telah rutin berkerjasama dengan FIFA sejak 2010 lalu dengan mendesain sebuah wadah yang dikhususkan untuk trophy kemenangan World Cup.

Untuk koleksi turnamen tahun ini yang berlangsung di Rusia, Louis Vuitton semakin melebarkan karya untuk berkolaborasi bersama FIFA. Mulai dari tas olahraga, luggage tag, dompet backpack, hingga passport holder. Semuanya memiliki motif khas bola, dengan detail bentuk hexagon.

Semua rangkaian produk ini terinspirasi dari FIFA World Cup 1970, dengan model tas yang terdiri dari variasi Keepall dan Apollo. Hampir semua produk yang didesain, dihadirkan dalam tiga pilihan warna, dengan material yang terbuat dari Epi leather khas Louis Vuitton yang ikonis.

Kemudian, sentuhan detail klasik bola berbentuk hexagon, memiliki hubungan erat dengan sejarah LV savoir-faire, dengan setiap hexagon yang memiliki tekstur yang dapat diraba.

Terdapat produk eksklusif yang bisa didapatkan secara ‘made to order’, yaitu tas besar bermodel Keepall yang memiliki delapan warna beragam di masing-masing motif hexagon. Warna-warna tersebut diasosikan dan dianggap mewakili setiap bendera dari negara yang berpartisipasi.

Kolaborasi terbatas Louis Vuitton dan FIFA ini sudah tersedia mulai 16 Juni lalu hingga 15 Juli mendatang secara online.

Anda tertarik untuk mendapatkannya?

Komentar Anda ?

Leave a Reply