Unifa Adakan Trauma Healing Untuk Korban Bencana Banjir

Sulselku – Mahasiswa(i) Ilmu Komunikasi Universtas Fajar Makassar sukses mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Sapanang, Dusun Jombe Tengah, Kabupaten Jeneponto, Rabu, (6/19).

Kegiatan ini berupa mitigasi bencana dan trauma healing yang diberikan kepada warga setempat. Selain itu kami juga menyalurkan bantuan berupa sandang dan pangan, dimana kondisi Desa tersebut menjadi wilayah terparah di Kabupaten Jeneponto.

Selain itu, kami juga memberikan games kepada anak-anak, dengan harapan mengurangi dampak trauma yang di alami pasca banjir.

Program ini,  menjadi bagian tugas akhir dalam mata kuliah image and Reputation. Dimana harapan dari kegiatan ini mahasiswa(I) dapat belajar membangun citra sebuah perusahaan yang selalu melakukan kegiatan baik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah acara ini berlancar dengan lancar dan saya juga ikut senang, dimana tujuan kami datang kesini untuk menghibur mereka tetapi kami yang merasa terhibur oleh sikap ramah dan senyum hangat dari anak-anak dusun Jombe Tengah,” ujar Riska, selaku ketua pelaksana.

Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa komunitas muda seperti SayMove, Halaqah Organizer, Pemuda Muslim, dan Sahabat Muslim.

Komentar Anda ?

Leave a Reply