Cara IYL Perkuat Kebersamaan, Nyantai di Warkop hingga Menyanyi di Pasar Senggol

Sulselku – Ichsan Yasin Limpo tak kaku dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan warga. Usai mengakhiri kampanye tertutupnya di Parepare, pasangan Andi Mudzakkar itu sangat paham untuk menghibur tim dan relawannya.

Setelah Shalat Magrib di Masjid Raya Parepare, Ichsan YL mengajak relawannya untuk rehat di Warkop sweetness 588 Jalan Bau Massepe, Parepare, Selasa (20/4/2018) malam.

Sekitar satu jam bercengkrama dan menikmati hidangan kopi dan kue tradisional di Warkop ini, Ichsan kemudian beranjak ke posko H52 yang lokasinya terletak di sekitar Pasar Senggol.

Di posko ini, Ichsan dan rombongan menikmati makan malam bersama, sambil bergantian bernyanyi. Apalagi di tempat tersebut ada iringan musik elektone.

Seperti biasa, Ichsan Yasin Limpo tak mau ketinggalan menikmati momen kebersamaan itu. Ia nampak semangat menyanyikan lagu bersama istri tercinta, Hj Novita Madonza Amu.

“Sebelum istirahat, kita nyanyi-nyanyi bersama dulu,” kata Ichsan YL yang mengenakan kopiah hitam.

Sekadar diketahui, selain relawan dan simpatisan, tampak hadir ketua PPP Sulsel HM Aras, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu.

Bukan hanya itu, tokoh masyarakat Parepare, Taqyuddin Djabbar ikut mendampingi Ichsan sejak tiba dari Makassar hingga malam hari.

Sesuai jadwal, Ichsan akan menginap di Parepare sebelum melanjutkan kampanye dan kunjungan tokohnya di Kabupaten Pinrang, Rabu (11/4/2018).

Komentar Anda ?

Leave a Reply