Film ini Geser Posisi Avatar dari Film Terlaris Sepanjang Masa

Sulselku – Avatar, film besutan James Cameron menjadi film terlaris sepanjang masa sejak 10 tahun yang lalu. Film tersebut berhasil mengantongi angka 2,7 milyar dolar. Namun posisi tersebut saat ini digeser oleh film yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penonton di seluruh dunia, apalagi kalau bukan film Avengers: ENDGAME.

CEO dari Marvel Studio, Kevin Feige memberikan info kabar baik tersebut, hal itu disampaikan saat Kevin berada di panggung acara Comic-Con di San Diego. Kevin meluangkan waktu untuk merayakan pencapaian yang menakjubkan tersebut.

Alan Horn, Wakil Ketua dari Chief Creative dari Disney Studio juga memberi selamat atas prestasi film Avengers: ENDGAME.”Ucapan selamat yang luar biasa untuk tim Marvel Studio dan Walts Disney Studio, dan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang mengangkat Avengers: Endgame ke ketinggian yang bersejarah ini,” kata Alan.

Disney sebagai pemilik film Avatar memproklamirkan akan merilis sekuel kedua dari Avatar pada tahun 2020 nanti. Apakah Avatar 2 akan kembali sukses seperti sekuel pertamanya? Kita nantikan tahun depan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply