Ingin Bayar Uang Panaik Terkendala Karena Bank Mandiri Error

Sulselku – Banyak yang diresahkan akibat errornya sistem di Bank Mandiri, nasabah ramai mendatangi ATM dan Bank Mandiri yang sedang buka, salah satunya di Bank Mandiri KCP Makassar Panakkukang di Jalan Boulevard, (20/07).

Menurut penuturan salah satu nasabah bahwa banyak orang yang datang ke Bank Mandiri KCP Makassar Panakkukang dengan keperluan mendesak namun harua pulang dengan tangan kosong.

“Tadi ada nasabah yang datang karena mau narik uang untuk bayar panaik tapi tidak bisa, padahal acaranya besok,” kata Syam yang mengaku sudah berada di depan Bank Mandiri KCP Makassar Panakkukang sekitar 30 menit lamanya.

“Belum lagi ada tamu hotel yang datang karena mau bayar hotel tapi kartunya tidak bisa terpakai, sedang uang cashnya habis,” lanjutnya.

Nasabah lain mengatakan bahwa harusnya bank bisa bertanggungjawab atas kerugian nasabah, “Misalkan kita mau transaksi bisnis, tapi gagal gara-gara error, harusnya bank bertanggungjawab juga, jangan semua kesalahan hanya pada nasabah,” kata Arfian.


saat ini bank mandiri menutup semua akses baik ATM, Mobile Banking, SMS Banking dan Internet Banking sehingga nasabah tidak bisa mengecek saldo mereka. Satu-satunya cara adalah mendatangi kantor bank mandiri yang buka di akhir pekan.

Lewat akun twitter resmi Bank Mandiri @bankmandiri dijelaskan bahwa bank mandiri menjamin saldo nasabah akan kembali seperti sedia kala.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening. Corporate Secretary Rohan Hafas menyampaikan saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.” Sepertinya cuitan di akun twitter mandiri.

Komentar Anda ?

Leave a Reply