Ini cara Mengolah Daun Kemangi untuk Tingkatkan Stamina Pria, Jomblo jangan Coba-coba

Sulselku – Daun kemangi atau biasa disebut cemangi sangat akrab di lidah orang Sulawesi Selatan, tidak afdal rasanya jika cobek-cobek tidak dilengkapi dengan daun kemangi. Daun dengan wangi yang khas itu tidak hanya menambah nafsu makan namun juga berkhasiat menambah vitalitas kaum adam.  Kemangi mengandung zat yang mampu merangsang terbentuknya hormon androgen dan estrogen. Tidak hanya itu, Senyawa arginine pada Kemangi juga terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma dan mencegah kemandulan.

Dan tidak cukup sampai disitu, kemangi juga dapat meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan kualitas sperma bahkan mencegah ejakulasi dini. Wow! Ternyata kemangi yang harganya murah itu mempunyai banyak khasiat, bahkan kemangi bisa didapatkan secara gratis di pasar tradisional terdekat dan penjual sayur keliling apabila kita membeli sayuran.

Tapi bagaimana cara mengolah daun kemangi sebagai obat pencegah ejakulasi dini dan penampah stamina pria?

Pertama siapkan daun kemangi yang masih segar, bukan daun kemangi yang sudah layu apalagi kering. Usahakan daun kemangi itu tidak melebih enam jam setelah dipetik dari pohonnya, karena semakin lama terlepas dari pohon, akan semakin mengurangi kandungan zat-zat eugenol, sineol, metilkhavikol, protein dan kalsium yang ada di dalamnya. Nah tentunya kemangi semacam ini susah dijumpai di pasar, lebih baik tanam kemangi sendiri atau minta daun kemangi dari tetangga yang mempunyai pohon kemangi.

Selanjutnya, untuk pencegah ejakulasi dini adalah cuci bersih kemangi lalu tumbuk atau blender hingga halus. Hasil tumbukan dimasukkan dalam gelas lalu tambahkan air panas sekitar 200 ml. aduk sampai rata, kemudian ditapis lalu dinginkan. Cukup diminum satu kali dalam satu hari, bisa ditambahkan madu.

Nah untuk menambah vitalitas, hampir sama dengan cara mengolah obat ejakulasi dini. Hanya saja setelah ditumbuk atau blender dan disiram air panas, langsung campur dengan madu, setelah hangat langsung diminum tanpa ditapis.

Mudah dan murah meriah bukan? Silahkan dicoba, tapi yang jomblo dan belum menikah jangan coba-coba.

Komentar Anda ?

Leave a Reply