Kisah Perjalanan Cinta Lindswell dan Hulaefi Hingga ke Pelaminan

Sulselku – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan atlet wushu kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu (9/12) di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman.

Seperti diketahui, Lindswell dan Ahmad Hulaefi awalnya tidak terbuka terkait hubungan asmara mereka. Namun, kisah cinta keduanya mulai terpublikasikan sejak postingan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tentang kabar pernikahan keduanya.

Mengutip dari Kumparan.com pada Sabtu (8/12). Berikut lima fakta perjalanan cinta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

1. Pertemuan pertama
Lindswell dan Hulaefi bertemu sejak masih kecil lantaran keduanya sama-sama atlet wushu. Kemudian pada tahun 2011, keduanya kembali bertemu di Pelatnas dan langsung menjadi teman dekat tanpa ada hubungan spesial. Namun, lantaran memiliki banyak kesamaan hubungan keduanya semakin dekat.

2. Awal mulai menjalin hubungan serius
Kegelisahan Achmad Hulaefi yang ingin segera memiliki pasangan membuatnya berani menawarkan hubungan tersebut kepada Lindswell. Yang Hulaefi pertama kali tawarkan adalah tentang Islam. Dari situlah keduanya saling berbagi pemahaman tentang agama Islam. Hingga akhirnya memutuskan untuk berkomitmen.

3. Lindswell menjadi mualaf
Semenjak pertama kali dikenalkan tentang Islam oleh Achmad Hulaefi, pada tahun 2015 ketertarikan Lindswell terhadap agama Islam mulai besar. Lindswell banyak mencari tahu lebih banyak tentang Islam sendiri, kemudian sharing bersama Hulaefi, hingga akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

4. Meyakinkan keluarga
Bukan perkara mudah memang, banyak lika-liku yang Lindswell hadapi, mulai dari omongan miring terhadap dirinya, hingga keluarga yang belum siap menerimanya. Bahkan, hingga kini keluarga Lindswell kabarnya belum menerima keputusannya menjadi mualaf dan juga belum memberi restu hubungannya dengan Hulaefi.

Sementara Hulaefi mengaku sudah sempat mencoba mendekati orangtua serta kakak Lindswell agar bisa luluh dan bisa menerimanya. Tanpa menyerah, hingga saat ini Lindswell dan Achmad Hulaefi masih berusaha meyakinkan keluarga besar Lindswell agar bisa merestui pernikahan mereka.

5. Pernikahan
Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, sejak itulah keduanya sepakat untuk memulai hubungan serius hingga jenjang pernikahan. Meski mengalami banyak lika liku dalam hubungan, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahannya pada Minggu (9/12) di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman.

Nah itulah lima fakta perjalanan cinta sang atlet wushu kebanggaan Tanah Air. Langgeng terus untuk Lindswell dan Achmad Hulaefi.

Komentar Anda ?

Leave a Reply