KKN-E Unifa Gelar Seminar Program Kerja Ujung Pandang Baru

Sulselku – Mahasiswa (i) Kuliah Kerja Nyata (KKN) E Universitas Fajar gelar seminar di Kelurahan Ujung Padang Baru Kacamatan Tallo, Makassar (25/02/19).

Tujuan kegiatan tersebut untuk memaparkan beberapa Program Kerja yang akan di realisasikan dalam kurun waktu 45 hari.

Dihadiri oleh 5 ketua RW, dan 19 ketua RT serta beberapa masyarakat di aula kelurahan ujungpandang baru membuat seminar ini berlangsung interaktif. Sambutan juga diberikan oleh supervisor dan ketua LPM kelurahan.

Beberapa program kerja yang telah dirancang yaitu penunjuk arah Kantor Lurah, penyuluhan hidroponik, peremajaan inventaris Kantor Lurah dan peta administrasi Kelurahan Ujung Pandang Baru.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan sangat baik karena RT dan RW Ujung Pandang Baru menyempatkan diri untuk hadir sehingga banyak masukan yang kami terima,” ujar Asmawati Syam selaku Sekertaris Koordinator.

Iskandar Lahabuddin selaku Koordinator Kelurahan memaparkan masing-masing program kerja untuk memberi kemudahan akses bagi masyarakat serta pemanfaatan sumber daya.

“Saat ini pengunjung atau tamu masih kebingungan mencari Kantor Lurah karena tidak ada penunjuk jalan. Jadi kami harap program ini dapat bermanfaat kedepannya begitupun dengan program yang lain,” paparnya.

Realisasi program kerja akan dimulai pada 26 Februari hingga tanggal 26 Maret 2019 berdasarkan estimasi waktu. Mahasiswa posko KKN-E Kelurahan Ujung Pandang Baru berharap masyarakat dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Komentar Anda ?

Leave a Reply