Liburan Selesai, Pelatih-Pemain Kumpul Besok

Sulselku – Usai kalah dari Persela Jumat (6/4) lalu para pemain dan pelatih memanfaatkan liburan selama tiga hari. Pelatih Robert Alberts pulang ke Malaysia dan beberapa pemain juga memanfaatkan waktu pulang ke kampungnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan stopper PSM, Abdul Rahman Sulaiman. Pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut mengisi waktu luangnya untuk mengunjungi keluarganya yang tengah berada di Medan.

“Saya ketemu keluarga. Hitung-hitung lepas kangen sama mereka. Soalnya sudah dua bulan lebih saya tidak bertemu dengan anak dan istri,” ungkap Rahman, Senin (9/4).

Rahman mengungkapkan bahwa hal ini dilakukannya, sebab jadwal PSM ke depan bakal padat, sehingga pemain kelahiran Sidrap ini berinisiatif mencuri-curi waktu demi mengunjungi sang buah hati.

“Apalagi puasa pertama nanti, pasti gak sama keluarga di Medan, karena jadwal pertandingan di bulan puasa juga ada. Tapi sekarang sudah mau balik ke Makassar, karena sudah latihan besok,” ujar pemain kelahiran 14 Mei 1988 tersebut.

Pelatih PSM, Robert Alberts juga pulang ke kediamannya di Malaysia. Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan pemain dan pelatih akan kumpul pada Selasa, 10 April. Coach Robert pun juga dijadwalkan sudah kembali.

“Selasa (coach kembali) tim juga mulai latihan pagi di Karebosi. Sore di Stadion,” imbuhnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply