Mukhayyam Al-Qur’an ke IV Resmi ditutup, Ini Harapan Ketua STAI Al Azhar Gowa Kepada Mahasiswa

Sulselku – Mukhayyam Al-Qur’an ke IV yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Azhar Gowa yang mengangkat tema “Bahagia Bersama Al-Qur’an” resmi ditutup, Jumat (25/1/19) Sore.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin STAI Al Azhar Gowa tersebut ditutup oleh ketua STAI Al Azhar Gowa, Abdul Rahman Sakka.

Sebelum menutup kegiatan, Ustadz Rahman sapaan akrabnya menyampaikan harapannya kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti Mukhayyam Al-Qur’an ke IV STAI Al Azhar Gowa.

“Kita berharap melalui Mukhayyam Al-Qur’an ini, mampu menciptakan tradisi interaksi dengan Al-Qur’an dikalangan mahasiswa.” Ujarnya

Lebih lanjut, doktor bidang Hadis UIN Alauddin Makassar tersebut juga berharap agar mahasiswa menjadikan Al-Qur’an sebagai referensi utama dari dalam setiap lini kehidupan.

“Kita juga berharap agar mahasiswa mampu menjadikan Al-Qur’an sebagai sumber dari segala sumber, menjadikan Al-Qur’an sebagai solusi terhadap segala permasalahan” ujar pria yang juga alumni Universitas Al Azhar Cairo tersebut.

Sebelumnya, kegiatan Mukhayyam Al-Qur’an ke IV tersebut berlangsung selama lima hari, di dua tempat yang berbeda.

Komentar Anda ?

Leave a Reply