Netizen Ramai Kunjungi Channel Luthfi Ramadhan, Subscriber Bertambah 1000-an

Sulselku – Luthfi Ramadhan masih menjadi buah bibir netizen di sosial media, kepergian youtuber asal Sulawesi Selatan itu dirasakan begitu cepat, Luthfi meninggal karena kecelakaan di Barombong pada Kamis (08/08). Luthfi digilas truk dan meninggal di tempat kejadian.

Setelah kabar wafatnya Luthfi tersebar, netizen ramai-ramai mengunjungi channel youtube Luthfi Ramadhan, sepertinya mereka penasaran dengan sosok youtuber muda tersebut. Dari pantauan Sulselku.com, netizen ramai memberikan doa dan ucapan belasungkawa di channel Luthfi Ramadhan, bahkan subscribenya bertambah.  Jika kemarin subscriber sebanyak 5.526 saat ini subscribernya menjadi 6.920.

Dan viewersnya videonya pun makin bertambah, video terakhir yang diunggah tentang I Lagaligo kini sudah ditonton 12 ribu kali. Ini akun Luthfi Ramadhan

Teman-teman Luthfi memanfaatkan kolom komentar untuk meminta maaf atas nama Lutfhi jika almarhum mempunyai salah dan khilaf.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saya atas nama Isra teman dekat dari Alm. Luthfi, mohon maaf jika almarhum punya salah mau di omongan atau ada kata-kata yang buat anda tersinggung mohon dimaafkan, mari kita semua doakan semoga alm Luthfi diterima dan ditempatkan lebih layak dan semoga amal ibadah diterima disisi Allah, amin ya mujibb, Alfathihah” tulis Nur Isra Putri Naid. (NS)

Komentar Anda ?

Leave a Reply