Nurdin Halid Wajibkan Bacaleg Golkar Menangkan NH-Aziz

Sulselku – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid bakar semangat kader pada acara Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel, di Hotel Aston Makassar, Kamis (10/5/2018).

Nurdin Halid yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulsel meminta kader yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk memenangkan usungan Golkar baik di Pilkada 12 Kabupaten/kota dan memenangkan pasangan NH-Aziz di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

“Waktu kita tinggal 47 hari, kader yang akan maju di Pilcaleg harus memenangkan Pilgub dan Pilkada. Karena hanya itu cara untuk meningkatkan kekuatan Golkar di Sulsel,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Pada Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel dihadiri sekitar ratusan bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat DPRD Kabupaten/kota maupun provinsi.

Para Bacaleg juga mengikuti tes urin untuk memastikan bacaleg bebas dari narkoba. Ketua harian DPD I Golkar Sulsel, HM Roem mengatakan, hasil tes urin negatif akan menjadi pertimbangan partai untuk meloloskan kader di kontestasi pemilihan perwakilan rakyat di parlemen.

“Kita berharap mudah-mudahan hasil tes urin semua positif,” pungkas Koordinator Pratama DPP Partai Golkar ini.

Komentar Anda ?

Leave a Reply