Oknum Caleg Terlapor Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Empat Kali

Sulselku – Seorang oknum caleg dilaporkan atas kasus pencabulan anak di bawah umur di Makassar, bahkan dia mencabuli gadis itu sebanyak empat kali pada akhir bulan Juli lalu. Hal itu dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko. Menurutnya, peristiwa tersebut dilaporkan oleh orang tua korban, Ani.

Ibu korban menjelaskan bahwa anaknya yang masih duduk di kelas 2 SMP itu berkenalan dengan pelaku berinisial IT lewat sosial media, IT kemudian membawa korban dan mengajaknya menginap di salah satu Wisma di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Di wisma tersebut, korban di bawah umur itu dicabuli sebanyak empat kali.

Menurut Indraatmoko bahwa korban menginap di wisma kemudian di cabuli pada Selasa 30 Juli 2019, kalau itu korban meminta izin kepada ibunya untuk mengambil rapor di sekolah.

“Korban dijemput terlapor baru dibawa ke wisma diinapkan disana, awalnya korban tidak mengaku, tapi dipaksa ibunya, sebab pengakuan korban tidak disentuh sama sekali,” kata Indraatmoko.

Setelah dipaksa, akhirnya korban mengaku jika dirinya disetubuhi hingga empat kali. Setelah kasus tersebut, korban trauma dan takut pulang ke rumah, dia kemudian ke rumah kerabatnya di Polewali Mandar dengan naik bus seorang diri. Disana korban menginap hamper 1 minggu, diapun pulang setelah dibujuk dan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Sampai saat ini kita belum periksa korban karena masih trauma, sedang terlapor masih dalam lidik, informasinya dia pernah mencalonkan diri jadi anggota legislatif,” kata polisi berpangkat dua bunga ini. (MN)

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply