Pacar Adik Sendiri Di Cekoki Miras Lalu Berbuat Tak Senonoh di Dalam Masjid

Sulselku – Khaerul (28) tertangkap basah oleh warga saat sedang berbuat cabul terhadap seorang wanita berusia 21 tahun. Khairul tertangkap saat sedang melakukan aksinya itu di lantai 2 salah satu masjid di Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/7/2019).

Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan, korban dan pelaku awalnya bertemu di jalan.

“Awalnya korban mendatangi rumah pacarnya kemudian korban dengan pacarnya bertengkar setelah itu korban mencari pacarnya dan bertemulah dengan tersangka yang mana tersangka sedang minum dengan temannya dan korban ditawari minum,” katanya.

Setelah pesta miras bersama, lanjut Kodrat, korban tak sadarkan diri. Pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun saat dalam perjalanan pulang itu pelaku berniat untuk melakukan aksi tak senonoh terhadap korban.

Pelaku kemudian membawa korban ke sebuah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Makassar.

“Korban tidak sadarkan diri sekitar pukul 8 malam dan sekitar 04.30 korban diantarkan tersangka untuk pulang, namun korban tidak sadar. Kemudian sempat singgah di salah satu masjid di halaman, kemudian korban dibaringkan, dibawa masuk ke lantai dua dan sempat terjadi tindak senonoh dilakukan oleh pelaku,” kata Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, Kamis (18/7/2019).

Aksi pelaku kata Kodrat terbongkar setelah dilihat oleh warga.

“Dan sempat dilihat oleh warga saat terjadi tindakan tak senonoh dilakukan oleh pelaku disaat kondisi korban tidak sadarkan diri saat itu,” bebernya.

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Makassar oleh warga setempat. Saat dibawa ke kantor polisi pelaku sempat melarikan diri. Kemudian pada siang harinya, pelaku kembali dibekuk oleh polisi.

“Setelah diamankan pelaku sempat lari dan pada siangnya berhasil didapat personel Polsek Makassar tapi awalnya masih mengelak sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif kita kumpul bukti bukti sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan polsek Makassar,” jelasnya.

“Korban dan tersangka tidak kenal, namun tersangka dengan pacar korban kakak-adik pada saat itu mereka baru tahu,” kata Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto.

Komentar Anda ?

Leave a Reply