Paman Aurel: Almarhumah Mengaku Pernah Dipukul oleh Seniornya

Sulselku – Kabar duka datang dari keluarga Aurellia Quratu Aini, pasalnya anggota Paskibra Tangerang Selatan ini mendadak meninggal dunia pada hari Kamis (01/08), penyebab kematiannya belum diketahui, tapi tubuh Aurellia lebam membiru.

Hal itu diungkap oleh paman almarhumah yaitu Romi. Menurutnya kematian keponakannya itu sangat janggal. “Saya minta agar Dispora Tangsel usut kasus ini,” ungkapnya kepada awak media di rumah duka, Taman Royal, Cipondoh, Tangerang, Kamis (01/08/19). “Tubuhnya lebam membiru, Aurel juga sempat cerita kalau pernah dipukul oleh seniornya di paskibra,” lanjut Romi.

Lebih lanjut pihak keluarga meminta agar Pemerintah Kota Tangerang Selatan menindaklanjuti permasalahan ini, “Kalau tidak ditangani kami berencana melaporkan kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya.

Aurella Quratu Aini adalah putri dari pasangan Fahri Abdulrahman dan Sri Mulyani, Aurel tercatat sebagai siswi kelas XI MIPA 3 SMA Al-Azhar BSD. Aurel dikenal sebagai anak yang periang dan jarang sakit. Almarhumah adalah sosok yang diunggulkan selama pendidikan dan pelatihan paskibra, dia juga menjadi kandidat kuat pembawa baki pada upacara peringatan HUT RI mendatang.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie datang langsung ke rumah duka, dia mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Aurel. (MN)

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply