Prabowo Janji Tak Bedakan Etnis Manapun Jika Terpilih

Sulselku – Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto berjanji jika terpilih nanti tidak akan membeda-bedakan etnis manapun, termasuk etnis Tionghoa.

Hal itu ia katakan saat memenuhi undangan gala dinner dengan tema “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto” di Sun City Ballroom, Jakarta Barat.

Di hadapan peserta acara, dirinya berjanji apabila terpilih sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024, akan menjadi pemimpin semua etnis dan agama yang ada di Indonesia.

“Kalau saya dipilih dan menerima mandat dari rakyat, maka saya akan membela semua warga dengan sekuat tenaga,” kata Prabowo Jakarta, Jumat (7/12/18) malam.

Prabowo menyatakan tugas pemimpin adalah membela semua suku, agama, ras, dan etnis. Jika ada warga dari satu kelompok atau suku yang dizalimi, maka dirinya siap membela.

Untuk itu, Prabowo menyarankan agar masyarakat hidup dalam persatuan, tidak ada pembedaan perlakuan terhadap warga yang memiliki beda suku bangsa.

“Komunitas Tionghoa merupakan bagian dari Indonesia, sama seperti suku bangsa yang lain dan memiliki kewajiban sama yaitu bekerja sama dalam menjaga kerukunan,” tegasnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply