Pria Taat Beribadah ini Batalkan Pernikahannya Karena Tertipu Wajah Kekasih

ini foto yang dikirim sang kekasih kepada Yusuf (Kolase/Tribun Bali)

Sulselku – Kecanggihan aplikasi saat ini cukup bisa membuat orang menjadi tambah ganteng dan cantik dengan segala macam fitur editannya, makanya banyak lelaki dan wanita yang jadi korban aplikasi editan ini. Namun tidak demikian yang menimpa seorang Buruh Migran  Indonesia di Korea bernama Yusuf. Pasalnya pacar LDRnya tidak mengirim foto editan yang sudah dipermak jadi cantik, jadi sang kekasih mengirimkan foto gadis cantik yang bukan dirinya.

Kisah ini berawal ketika Yusuf menjalin hubungan dengan Tenaga Kerja Wanita di Taiwan, keduanya menjalin hubungan hanya lewat telepon seluler. Mereka tidak pernah ketemu.

Yusuf yang dikenal sebagai lelaki yang taat beribadah itu tidak mau berlama-lama pacaran, dia ingin menikahi gadis tersebut. Dan sang wanita juga sudah memberikan syarat kepada Yusuf jika ingin menjadi kekasihnya harus menikahinya terlebih dahulu.

Sang wanita hanya mengirimkan foto kepada Yusuf dan tanpa curiga lelaki ini langsung percaya begitu saja. Yah foto yang dikirim sang wanita memang cantik dan muda, pantas saja Yusuf langsung jatuh cinta.

Namun saat akan bertemu langsung dengan wanita tersebut ketika ingin menikahinya, ternyata apa yang selama ini dibayangkan Yusuf jauh berbeda, foto yang dikirimkan oleh sang kekasih ternyata adalah foto orang lain.

Yusuf pun meminta agar sang wanita berbaik hati untuk mengembalikan uang yang salama ini dia keluarkan sampai hari H pernikahannya. Bahkan Yusuf masih sempat mengeluarkan uang 10 juta untuk ongkos pernikahannya.

Update terakhir, Yusuf sudah kembali ke Korea. Menurutnya ini adalah pelajar penting dalam hidupnya.

tonton videonya disini

 

 

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply