Reaksi Disdik Banjarbaru Terkait Viralnya Video Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja

Sulselku – Beredarnya video cewek remaja hajar cewek remaja dengan durasi singkat 28 detik membuat warganet Kalsel geger. Pada video yang kejadiannya diduga terjadi di Banjarbaru itu terjadi jelas suasana seseorang cewek sedang menghajar cewek lainnya.

Video tersebut membuat Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru begitu prihatin dan menyikapi serius. Pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Polres Banjarbaru.

“Saya sangat prihatin terhadap kejadian ini, saya akan berkoordinasi dengan polres Banjarbaru, mungkin ada datanya, apakah pelajar banjarbaru, supaya bisa dilakukan pembinaan lewat sekolah atau orangtuanya. Selain itu, kita akan lebih meningkatkan kegiatan Pembiasaan untuk menumbuhkan karakter / budi pekerti yang baik”, tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita.

Perempuan remaja yang dihajar itu tampak mengenakan kaos hitam bercelana jeans. Dia tidak ada perlawanan. Parahnya, oleh seorang yang mengenakan busana merah muda (pink) terus-terusan dihajar. Remaja berkaos hitam itu dijambak sambil diseret, dipukul berkali-kali bahkan hingga ditendang di bagian wajah, sampai tak berdaya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Aryansyah, membenarkan jika untuk kasus ini sudah ditangani Polres Banjarbaru dan masih melakukan pemeriksaan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply