Rebut Bantaeng Siap Menangkan Ariady Arsal 

Sulselku – Rebut yang merupakan akronim dari Relawan Butta Toa menyatakan dukungannya kepada Ariady Arsal, Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel dari PKS.

Ariady bersama tim rebut mengunjungi beberapa titik yang merupakan basis suara di Tanetea pa’jukukang pada Senin (18/3/19).

Ikut dalam kunjungan tersebut, Sofyan muchtar, Sekjen Tim Sahabat Prabowo Sandi untuk Daerah Bantaeng. Sofyan mengatakan, Ariady memiliki rekam jejak yang jelas dan telah banyak berkontribusi untuk Bantaeng.Sehingga kami solid untuk mendukung.

“Kami punya relawan yang mengisi ruang-ruang teritotrial dan ruang-ruang udara dengan baik. Sehingga tidak hanya d Bantaeng, kami juga akan menyuarakan dukungan untuk Ariady di dunia maya,” kata Sofyan.

Ariady mengapresiasi dukungan dari Rebut Bantaeng. Sehingga ia juga menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan program yang telah dikampanyekannya.

“Program PKS tentang Bebas Pajak Motor dan SIM seumur hidup akan kami wujudkan. Termasuk pula dengan komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan dan produktivitas bagi warga Bantaeng,” ungkap Ariady yang kini merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan.

Citizen Reporter : Ahmad Akbar

Komentar Anda ?

Leave a Reply