Reses Pertama, Jafar Kumpulkan Warga dari Empat Kecamatan

Sulselku. Com, Makassar – Legislator DPRD Sulsel, Jafar Sodding mengawali reses masa sidang pertama tahun 2019 dengan mengumpulkan warga dari empat kecamatan di dapilnya. Kegiatan reses digelar di Gedung LAN Antang, Sabtu (26/01).

Sekitar 150 warga menghadiri acara reses tersebut, Jafar Sodding meminta warga menyalurkan aspirasinya agar bisa diteruskan untuk disuarakan di dewan. “Ini adalah tahun terakhir saya di DPRD Sulsel dan saya tidak maju lagi dalam pemilu, jadi semua aspirasi suarakan dari sekarang,” kata Jafar.

Perwakilan warga dari Tamalanrea, Biringkanaya dan Manggala kebanyakan mengeluhkan tentang banjir yang melanda wilayah mereka.

“Ini adalah banjir terbesar yang melanda kami di Perumnas Antang, air sampai di atap rumah kami,” kata Anwar, salah satu warga Manggala.

Menurut Jafar apa yang melanda Makassar dan sekitarnya saat ini menjadi bahan evaluasi bagi Pemprov. “Ini jadi bahan evaluasi, apa yang salah sehingga banjir besar seperti ini terjadi di Makassar dan beberapa daerah lainnya,” jawab Jafar, “Kabijakan pemerintah atau aktifitas masyarakat yang merusak alam harusnya dihentikan,” lanjutnya.

Jafar berencana akan menggelar reses di lokasi banjir. “Reses itu dilaksanakan di empat titik, jadi reses selanjutnya akan saya lakukan di lokasi banjir di beberapa kecamatan,” kata Jafar.

Komentar Anda ?

Leave a Reply