Ronaldo Terbebas dari Tuduhan Kasus Asusila 10 Tahun Lalu

Sulselku – Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo, mantan bintang Real Madrid yang pindah ke Juventus itu saat ini dinyatakan bebas dari tuduhan tindak asusila, jaksa di Las Vegas sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

Cristiano Ronaldo dilaporkan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga yang mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo pada tahun 2009 lalu, Mayorga mengklaim dia diperkosa di kamar hotel Las Vegas setelah bertemu Ronaldo dan teman-temannya di sebuah klub malam.

Selama ini Mayorga diam karena telah menandatangani perjanjian tutup mulut senilai $ 375.000 dari Ronaldo. Namun setelah 10 tahun berlalu, Mayorga buka mulut dan bicara kepada media-media. Diapun siap dengan konsekuensi jika harus mengembalikan uang tutup mulut tersebut.

Namun jaksa dari Clark County merilis pernyataan yang menegaskan bahwa tidak akan ada tuntutan. “Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan,” demikian pernyataan tersebut.

Komentar Anda ?

Leave a Reply