Sampai Pukul 14:40 Wita, ATM dan Mobile Banking Mandiri Tidak Bisa Diakses

Sulselku – Nasabah Bank Mandiri dilanda rasa was-was, pasalnya bank berwarna biru pada Sabtu pagi, (20/07)terjadi kerusakan pada sistem layanan Bank Mandiri yang mengakibatkan nasabah mengalami perubahan saldo, ada yang berkurang atau malah ada yang bertambah.

Keluhan nasabah bank mandiri ramai di jagad sosmed, utamanya di twitter hingga tagar #Mandirierror #Mandiri dan #Saldo menjadi trending topik. Tidak sedikit nasabah yang mengaku saldonya berkurang.

Selain itu, saat ini bank mandiri menutup semua akses baik ATM, Mobile Banking, SMS Banking dan Internet Banking sehingga nasabah tidak bisa mengecek saldo mereka. Satu-satunya cara adalah mendatangi kantor bank mandiri yang buka di akhir pekan.

Lewat akun twitter resmi Bank Mandiri @bankmandiri dijelaskan bahwa bank mandiri menjamin saldo nasabah akan kembali seperti sedia kala.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening. Corporate Secretary Rohan Hafas menyampaikan saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.” Sepertinya cuitan di akun twitter mandiri.

Komentar Anda ?

Leave a Reply