Satpol PP Makassar Siaga 24 Jam Selama Ramadan

images (24)Sulselku – Memasuki bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar bekerja ekstra untuk menghadirkan rasa aman bagi masyarakat. mereka siaga selama 24 jam selama ramadan.

Hal itu diungkapkan Kasatpol Makassar Imam Hud bahwa sistem pemantauan 24 jam tersebut, bertujuan mengantisipasi tindakan asusila yang biasa dilakukan oleh remaja.

“Sebelum memasuki ramadan kami sudah melakukan penyisiran, untuk menertibkan dan menjaga ketentraman masyarakat. Mungkin, dalam beberapa hari kita akan pantau gejala-gejala yang mengganggu ketenangan, seperti pasangan muda-mudi yang memanfaatkan tarawih untuk lakukan hal yang tidak-tidak seperti tahun lalu,” ungkap Imam Hud.

Imam Hud meyakinkan bahwa Satpol PP Makassar akan bekerja maksimal. “Kami akan bekerja maksimal untuk mewujudkan kenyamanan masyarakat Makassar,” ungkapnya.

Beberapa razia di Makassar, khususnya di wisma dan kos-kosan selalu membuahkan hasil pertanda masih banyaknya kasus asusila yang mengganggu ketenangan masyarakat. (MS)

Komentar Anda ?

Leave a Reply