Serunya Bina Akrab PPDGS Unhas Angkatan 2019

Sulselku – Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) Konservasi Gigi Universitas Hasanuddin menggelar Bina Akrab dan Welcome Party di Ekowisata Butta Gowa, Minggu (04/08).

Kegiatan tersebut berlangsung akrab dan meriah, dihadiri oleh senior, dosen dan mahasiswa baru PPDGS yang berjumlah 12 orang.

Mahasiswa baru PPDGS ini dari berbagai daerah dan wilayah di Indonesia, ada dari jeneponto, Palopo bahkan dari Pulau Jawa. Mereka memiliki motto “Together we can focus on the good”.

Ketua Panitia, Drg. Chandra Firdaus dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini agar dosen dan mahasiswa lebih mengenal satu sama lain. “Semoga kami juga bisa mengikuti kesuksesan senior-senior kami,” ungkap Chandra dalam sambutannya.

Kps Ilmu Konservasi Gigi, Dr. Drg. Juni Jekti Nugroho, Sp.Kg mengatakan bahwa angkatan 2019/2020 ini adalah angkatan ke 10 PPDGS Universitas Hasanuddin. “Ini adalah angkatan ke 10, karena kita memulai PPDGS di Unhas pada tahun 2009,” lanjutnya saat membawakan sepatah kata dan membuka acara.

Outbound dihandel oleh tim EO dari Garbi Adventure, menurut mereka peserta Bina Akrab ini sangat antusias dalam mengikuti semua event yang diselenggarakan.

“Luar biasa, bahkan dokter senior, ketua prodi juga ikut games yang diadakan oleh panitia, mereka tidak canggung berbaur dengan maba,” kata Sulfiadi, salah satu instruktur di Garbi Adventure.

Komentar Anda ?

Leave a Reply