STAI Al-Azhar Turut Ambil Bagian dalam POSKI ke-II

Sulselku – Pekan Olahraga, seni dan karya ilmiah (POSKI) 2 Kopertais wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua tengah di laksanakan di Sidrap selama 5 hari (8-12/7).

Kegiatan ini dibuka pada hari Senin oleh Koordinator Kopertais wilayah VIII, bapak Prof. Dr.H. Musafir Pababbari, MSi di Lapangan SKPD Sidrap yang juga di ikuti oleh seluruh kontingen peserta dari perwakilan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) se-Sulawesi, Maluku dan Papua yang turut berpartisipasi dalam kegiatan POSKI tersebut.

Begitupula STAI Al-Azhar Gowa yang turut berpartisipasi dengan menurunkan peserta untuk mengikuti berbagai pertandingan dalam bidang seni, olahraga dan juga karya ilmiah.

Adapun jumlah rombongan yang diturunkan oleh STAI Al-Azhar Gowa ialah 30 orang yaitu 23 mahasiswa yang merupakan peserta dan 7 orang official yang turut mendampingi yang di ketuai oleh Abdul Salam, S.HI selaku ketua rombongan.

STAI Al-Azhar Gowa berharap dapat menyabet beberapa juara dalam kegiatan POSKI ini khususnya dalam bidang MHQ, MTQ dan Pidato Bahasa Arab.

Komentar Anda ?

Leave a Reply