Style Minimalis, Rumah Idaman Pasangan Muda Generasi Milenial

Sulselku – Pasangan muda dari generasi milenial tentu ingin memiliki rumah idaman. Akan tetapi, karena masalah lahan menjadi alasan utama, banyak pasangan memilih rumah sederhana untuk dijadikan rumah idaman.

Rumah idaman tentu tak lepas dan sangat tergantung dari propertinya. Tak heran masih banyak pasangan yang bingung menempatkan properti yang baik untuk rumah sederhana. Menurut Ike Hamdan, Head of Marketing Rumah.com, kesederhanaan rumah bisa dimasukan dengan style yang minimalis.

“Style minimalis kini banyak diminati oleh pasangan muda dari catatan kami dibandingkan dengan style yang meringkel, bahan untuk minimalis itu kan biaya propertinya juga enggak mahal,” ucapnya saat ditemui AkuratTren di Kawasan Sarina Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Menurut Ike, faktor minimalis sangat berkaitan dengan gaya hidup zaman sekarang -generasi milenial- yang sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas lainya.

“Kalau minimalis itu kan dasarnya mudah dibersihkan. Sekarang banyak orang menghabiskan waktu di luar. Jadi, kalau bersih-bersih rumah itu lebih simpel dengan properti yang minimalis,” bebernya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply