Susno Duadji Menikmati Jadi Petani

13221711_1093385607350675_8648984152999067436_nSulselku – Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji menikmati jadi petani sejak purna tugasnya, Susno mengaku sangat menikmati kegiatan barunya tersebut, hal itu diungkapkan Susno lewat akun facebooknya.

“Sejak purna tugas sy lbh banyak di kampung halaman bertani ngerjakan lahan warisan orang tua, kebun, sawah dan pekarangan, sedikit kolam ikan. Sawah adalah warisan org tua saya yg juga petani luasnya tidak seberapa, sekarang saya garap sendiri, benaran loh!” Tulis Susno di akun facebooknya.

Susno juga memposting beberapa fotonya yang nampak sedang mencangkul sawah dengan riang gembira. Postingan Susno itu mendapat pujian dari netizen, Nonot Supono menuliskan komentarnya, “Mantap pak Susno bertani dan berdagang adalah pekerjaan mulia yang dianjurkan dalam agama islam,” Komentarnya. Postingan Susno tersebut mendapat 12.855 like, 2.441 komentar dan 4.321 kali dibagikan.

Susno Duadji mencangkul di sawah (Sumber foto Facebook Susno Duadji)
Susno Duadji mencangkul di sawah (Sumber foto Facebook Susno Duadji)

Adapula yang menanggapi negative, seperti King’s Hydro  menuliskan komentarnya, “Ini cara pencitraan pak Susno… ni org ngak mungkin turun ke sawah ambil cangkul lalu ngangkul, dia mantan Kabareskrim bintang 3 sisa kekayaannya msh ada, tdk mungkin bisa langsung jatuh terpuruk ke bawah… sgt tdk,” tulisnya.

Susno mengaku kewalahan untuk menjawab komentar satu persatu karena akunnya dikelola sendiri tanpa admin. “Yang masuk ribuan, shg tidak mungkin ditanggapi satu persatu, walaupun sy sangat berkeinginan, untuk itu saya mohon maaf, salam hormat,” Tulis Susno. (MSY)

Komentar Anda ?

Leave a Reply