Ungkapan Doa dan Bela Sungkawa Menjadi Postingan terakhir Ichsan Yasin Limpo di Instagramnya

Sulselku – Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo telah pergi untuk selama-lamanya, kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, sulsel kehilangan tokoh politik yang berpengaruh. Punggawa, begitulah orang akrab memanggilnya berpulang karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Punggawa berpulang di Jepang hari ini (30/07).

Punggawa dikenal sebagai sosok yang sombere’ (ramah) dalam kesehariannya, dia adalah sosok yang suka bergaul dengan siapa saja. Hal itu juga Nampak di instagram miliknya. Sebelum menderita sakit dan melakukan pengobatan, Ichsan rajin update kegiatan hariannya di instagram, baik itu agenda politiknya maupun agenda bersama keluarga.

Akun instagram Ichsan Yasin Limpo @iyasinlimpo mempunya pengikut sekitar 27.000 dan mengikuti 43 akun, postingannya sebanyak 1.382. Menurut pantauan sulselku.com postingan terakhir IYL adalah ungkapan Bela Sungkawa untuk korban gempa di Palu dan Donggala, postingan tersebut diunggah pada 29 September 2018.

Walaupun terbilang postingan lama, namun hari ini postingan tersebut kembali diserbu oleh netizen dengan ungkapan doa untuk Ichsan Yasin Limpo.

“Selamat jalan pak, semoga khusnul khotimah,” tulis akun @slasblaa. (Sulselku)

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply