Warga BTP Minta Dibuatkan Taman Bermain Anak

Sulselku – Warga BTP blok AB meminta dibuatkan taman bermain terbuka untuk anak, hal itu disampaikan warga saat Legislator DPRD Sulsel, Jafar Sodding menggelar reses di BTP, Selasa (29/08).

Menurut warga, tempat bermain untuk anak saat ini sangat susah ditemui apalagi di perumahan atau kompleks. Untuk mengajak anak-anak bermain harus diajak ke mall dan tentunya berbayar. “Makanya, kami meminta adanya ruang terbuka untuk tempat main anak-anak,” kata warga BTP blok AB.

Selain itu, BTP blok AB ini adalah tempat yang paling sering banjir seperti penuturan Ketua RT Blok AB, Herman. “Jadi Blok AB ini adalah blok yang pertama kali merasakan banjir jika banjir terjadi di BTP, jadi kami sangat berharap bantuan pemerintah karena ini sudah berjalan tahunan,” kata Herman menyampaikan aspirasi warganya.

Menurut Jafar bahwa pemerintah harus kerja keras untuk mencari solusi banjir ini. “Harus ada solusi konkret dari pemerintah, tidak bisa dibiarkan tiap tahun warga merasakan banjir, rumah mereka terendam, mereka harus mengungsi,” kata Jafar. “Masukkan semua aspirasi bapak dan ibu, saya akan bantu menyuarakan dan mengawal,” lanjut Jafar.

Selain mengeluhkan tentang banjir, warga juga bernostalgia dengan Jafar Sodding. Menurut warga Jafar adalah sosok anggota dewan yang mudah ditemui dan bisa dihubungi kapan saja. “Selama beliau bisa pasti membantu,” kata Laela, salah satu konstituen Jafar Sodding di BTP.

Komentar Anda ?

Leave a Reply