Yusri Ananda, Pria Yang Meninggal Dunia Saat Melaksanakan Sholat Magrib di Makassar

Sulselku – Seorang laki-laki bernama Yusri Ananda (41) ditemukan meninggal dunia saat melaksanakan sholat magrib berjamaah di Masjid Nurul Jamaah, Jalan Kandea 2, Bontoala, Makassar, Kamis (6/12).

Almarhum (Yusri Ananda) diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta, yang tinggal di Perumahan Pemda Blok C 12 nomor 15, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.

Anggota Babinkamtibmas Polsek Bontoala, AIPDA Hamka yang menerima laporan dari warga atas meninggalnya Almarhum menjelaskan, korban meninggal dengan memakai baju kaos oblong warna biru dan celana kain.

Menurut keterangan saksi, saudara Abd. Rahman (pengurus masjid Nurul Jamaah). Awalnya saksi melihat korban sementara melaksanakan sholat magrib dan pada saat korban takbiran rakaat pertama, korban langsung mundur kebelakang dan langsung muntah.

Tidak lama berselang, korban duduk dan langsung terbaring. Abd. Rahman memeriksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat itu juga, setelah mendapatkan informasi, Kapolsek Bontoala, Kanit Reskrim bersama KSPKT dan piket fungsi mendatangi TKP, dan langsung mengamankan TKP,” tuturnya.

Korban baru dijemput pihak keluarga sekira pukul 20.00 Wita dan langsung dibawa ke rumah duka di Antang, Kecamatan Manggala dengan menggunakan mobil ambulance.

Komentar Anda ?

Leave a Reply